Kamis, 12 Januari 2017

Pop Ice rasa Permen Karet Favorit Gue!

Diposting oleh Niken di 07.41

Kalian semua pasti taulah Pop Ice, itulohh minuman milkshake powder yang mengandung susu! dan pastinya enakk bangett! Yang bikin gak bosennya, Pop Ice punya banyak varian lohh, jadi bisa cobain rasa apa ajaa.

  

Berbicara tentang Pop Ice, aku suka banget sama pop ice apalagi dengan variannya yang sangat banyakk. Aku suka sama semua varian Pop Ice, tapi ada salah satu dari varian Pop Ice yang sangat aku sukai yaitu Pop Ice rasa Permen Karet. Aaaaaa~ pokoknya aku gakbisa move on dari rasa Permen Karett ituu

  Jadi pengalaman aku bareng Pop Ice itu, waktu aku pergi ke Pasar Malam di kota kuu. Disana banyak bangett permainan dan pedagang, apalagi pedangan Pop Ice booming bangett! Jadi waktu itu aku bermain kora kora dengan teman teman ku, itu bikin pusing banget, tapi bikin nagih hehe:D dan setelah selesai bermain kora kora, kamipun memutuskan utuk membeli makanan dan minuman. Teman teman ku pada lapar semuaa:v mereka beli makanan, tapi beli minuman juga sihh, aku ajak mereka beli pop ice, semua teman teman ku pada beli yang rasa Chocolate, jadi cuma akudeh beli yang rasa Permen Karet, mereka semua pun heran karena cuma aku yang beda dari mereka. Tapi yahh gimana lagi, soalnya aku gakbisa move on dari Pop Ice rasa Permen Karet. Bahkan aku yang paling cepat habis Pop Ice nya, jadi pengen beli lagi hehe, tapi gak bisa beli lagi soalnya udah malemm. Pokoknya Pop Ice Idolaku!!! Sekian dulu yahh guyss

0 komentar:

Posting Komentar


 

Niken's World Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting