Minggu, 17 April 2016

Smart With Digital Lifestyle

Diposting oleh Niken di 00.58
      
                                           “Digital Lifestyle” supported by indihome.co.id

                   Digital Lifestyle dapat diartikan sebagai Gaya Hidup Digital atau bagaimana keseharian kita dalam menggunakan digital. Bingung kan, apa itu menggunakan digital? Menurutku, kata Digital itu seperti alat teknologi, seperti handphone,komputer, dan alat teknologi lainnya yang mempunyai sinyal yang kuat dan kata digital juga tidak jauh dengan kata "internet".Jadi, menurutku sendiri, Digital Lifestyle adalah keseharian kita dalam menggunakan alat alat digital, seperti contoh yang diatas.

http://www.rockingmama.id/
                   Pada zaman sekarang ini, orang sangatlah membutuhkan alat alat digital tersebut serta memanfaatkannya, sehingga banyak yang mendapat keuntungan, antara lain; mendapat ilmu yang luas, mengetahui apa yang sebelumnya tidak kita ketahui, dan juga kita dapat mengetahui berita berita terkini yang update. Sekarang ini juga, sudah ada website berita update untuk anak remaja, orang dewasa, bahkan orangtua. Apalagi seorang ibu yang ingin melihat tips tips dalam berkeluarga, tentunya semua tips tips tersebut ada didalam website rockingmama.id . Dan untuk menelusuri website tersebut, kita harus memerlukan sinyal yang kuat dan cepat, apalagi kalau bukan indihome.co.id . IndiHOME adalah salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah,internet, dan layanan televisi ineraktif


www.indihome.co.id
               
                   Saya juga punya banyak pengalaman dalam kehidupan, apalagi dalam kehidupan menggunakan alat alat digital. Saya sudah lama berinteraksi dengan kompuer, kira kita 4-5 tahun lamanya, karena orangtuaku adalah membuka usaha internet, dan dalam 4-5 tahun tersebut, saya mendapat banyak pengetahuan tentang mengedit, membuat blog, dan masihbanyak lagi. Apalagi, saya memakai jaringan Indihome. Dulunya, kami sering berganti ganti layanan jaringan, tetapi selalu saja ada masalahnya, yaitu terkadang jaringan tidak stabil. Tetapi, sejak kami pindah ke indihome, jarang ada masalah tentang jaringan kami, palingan masalah kecil, dan selanjutnya jaringan pun mulus.
                   Dan juga, untuk pelajar seperti saya, tentunya mempunyai banyak tugas, dan dengan adanya internet, saya dapat mengerjakan tugas dengan mudah karena bantuan internet.Saya juga berterimakasi untuk jaringan IndiHOME yang sudah mempercepat jaringan internet saya, sehingga saya mudah untuk melakukan komunikasi, dan juga layanan Interactive TV dari IndiHOME membuat saya bebas menonton apa saja, bahkan semua saluran TV bisa ditonton. Thankyou~


0 komentar:

Posting Komentar


 

Niken's World Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting